Pengumuman Beasiswa D4 Kewirausahaan ITB SEAMOLEC

Untuk informasi terbaru dan pengumaman hasil ujian online D4 Kewiraushaan ITB akan dilampirkan di Blog ini pada tanggal 1 Oktober ( Bisa dipercepat ) tergantung dari hasil seleksi. Ujian Online masih di adakan dari tanggal 23-25 September 2012. Pendaftaran telah ditutup pada tanggal 22 September pukul 23.00 kemarin malam.
Jika ada info yang kurang jelas bisa di tanyakan ke panitia D4 Kewirausahaan ITB SEAMOLEC :
Berikut Testimoni yang diberikan oleh panitia via Facebook :
Hari ini 22 September 2012 adalah hari terakhir pendaftaran D4 Kewirausahaan SBM ITB. Silahkan yang baru registrasi untuk melihat apakah sudah ada email balasan atau belum. Jika belum, silahkan memberitahu lewat komen post ini atau hubungi CP kami: 
-Titan Pratama: pratamatitan@yahoo.co.id / 081931387511/ 25E81F63
-Ayu Raminda: ayuraminda@ymail.com / 085367484064 / 27A83A5C


Untuk seleksi online di
mulai dari hari ini sampai 25 September 2012 (4 hari). Username dan password akan dikirim sesuai periode kapan anda mendaftar, di awal atau di akhir.

Tips Seleksi/Ujian Online: Tentukan hari yang tepat untuk mengisi ujian seleksi online tersebut, isi dengan pikiran dan hati yang tenang, teliti sebelum menjawab, cek sambungan internet: jangan putus di tengah jalan, dan tentunya berdoa agar dilancarkan.

Selamat mengerjakan ya :)
Demikian atas infonya semoga bisa membantu :)
Pelajar Mania

Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon