Hacker itu Seniman

Hacker, sebenernya apaan sih??? bukannya Hacker itu orang yang ahli dalam bidangnya, coba buka kamus dulu :D, eh ternyata gak ada tuh di kamus, Hacker ya Hacker. Bagi saya Hacker adalah orang yang memiliki kemampuan spesial dan bisa dibilang kemampuan diatas rata-rata manusia normal.
Apakah seorang ahli seniman bisa kita sebut Hacker juga ???
Apakah dokter yang ahli dalam penyakit dalam bisa kita sebut Hacker juga ???
Apakah Mekanik yang bisa memperbaiki motor / mobil rusak bisa kita sebut Hacker juga ???
Saya pikir sah sah sajalah, karena memang mereaka memiliki kemampuan dibidangnya bahkan bisa dibilang menguasai :) betul tidak ?
Hacker yang biasanya kita sebut adalah orang yang ahli didalam jaringan dan bisa membobol situs situs ternama, bisa mendeface bisa phising dsb. itulah hacker yang kita kenal sekarang, mungkin karena Hacker itu identik sama orang IT kali ya ???

Pada dasarnya, hacker itu adalah seniman :) , kenapa saya bilang hacker itu adalah seniman :D mau tau ??
  1. Hacker itu memiliki pola pikir yang unik, dalam artian pola pikir mereka luas dan tidak terbatas, selalu bahkan setiap saat ada saja ide yang keluar dari otak jenius mereka. Gak percaya tanyakan aja sama para hacker, namun sayangnya hacker jarang yang mempublis identitas mereka. sabar ya.
  2. Hacker itu Sabar, iya lah seniman itu sabar gak buru-buru, kalo buru buru ntar hasilnya gak maksimal lagi.
  3. Hacker itu Gak Mudah Menyerah, Hei Gagal bikin ini buat lagi yang baru, gagal lagi buat lagi yang baru, kira kira begitulah seniman biasanya kerja, sama halnya dengan Hacker gagal dengan cara ini coba cara lain, gagal lagi cari lagi yang lain, karena hacker itu gak mudah menyerah :D
  4. Hacker itu TalkLess Do More, seperti halnya seniman yang biasanya lebih memilih menghabisakan waktunya untuk berkaraya di ruang kerjanya, gitu juga kerjaannya para hackar, terus aja melototin laptop ampe mata bengek.
  5. Hacker itu selalu menghargai karya orang lain, karena mereka adalah seniman yang selalu bangga dengan karya orang lain :D
Ini menurut saya sih, intinya Hacker itu adalah Seniman, jadi jangan pikir bahwa hacker itu adalah musuh atau bahkan orang jahat. :) itu tidak benar.

Salam Pelajar Mania

Previous
Next Post »

1 Jejak Kata:

Write Jejak Kata

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon