MAAF DAN TERIMAKASIH

 
"MAAF DAN TERIMAKASIH"

Kamu menyayangiku...
aku berterimakasih...

kamu memperhatikanku...
aku juga berterimakasih...

namun jika kamu menginginkanku..
aku hanya bisa bilang maaf,

karena aku....
hatiku...

sejak dulu...
telah memilihnya...

memilih dia yang telah meninggalkanku...
memilih dia yang telah menyakitiku...
memilih dia yang bahkan tak pernah..mempedulikan aku dan perasaanku....

Mungkin kamu bilang aku bodoh...
mungkin kamu bilang aku tidak...
mensyukuri apa yang sudah ada...
tapi kamu salah...

aku bukan bodoh...
aku bukan tidak bersyukur....
aku hanya ingin percaya...
percaya pada setitik harapan kecil yang masih tersisa...
harapan kecil yang kuharapkan jadi nyata...
harapan yang terlihat mustahil...
harapan yang terlihat sangat sulit tuk jadi nyata....

Aku hanya ingin percaya kalau ia...
suatu hari nanti...
akan menyadari keberadaanku...
akan menyadari perasaan tulusku padanya..
dan aku akan terus berharap...
aku ingin terus berharap..
berharap...berharap, dan terus berharap...
sampai harapanku jadi nyata...
atau sampai harapanku mencapai titik,
dimana ia sudah tidak punya kemungkinan untuk terjadi...

karenanya, maafkan aku...
jika aku tak dapat membalas semua kebaikanmu...
maafkan aku..
jika aku tak mampu menyambut perasaanmu...
maafkan aku..
jika aku menyakitimu..
karena kamu juga pasti sangat mengerti kan??
bahwa biarpun orang yang kamu sayangi selalu menatap orang lain...
melepaskannya...
merelakannya...
tetap bukanlah hal yang mudah....


Oleh : Nurul Afhietsh

Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon