Rahasia Facebook dan Email

Selamat pagi kawan, ini gue akan share sedikit tentang Rahasia dari Facebook dan Email, kita semua tau kan kalo Facebook itu gak lepas dari yang namanya E-mail, kalo gak ada E-mail gimana mau buat Facebook ? . tapi bisa pake no Handphone juga hehehe...

E-mail, baik yahoo dan gmail ( E-mail Umum yang paling banyak di gunkan orang se antero bumi ini ) sebenarnya memiliki celah yang bisa kita tembus, tergantung kuat atau tidaknya logika kita, percaya gak ? kalo gue sih percaya aja.
Email dan Facebook

E-mail Yahoo ! memiliki sistem keamanan yang cukup kuat lah, namun jika kita pahami dan dalami kita bisa membobol akun E-mail orang yang kita inginkan dengan cara menggunakan fasilitas yang telah di sediakan oleh Yahoo ! sendiri. Coba aja dah, tinggal menggunakan Forgot Password aja kan. Begitu juga dengan E-mail menggunakan akun G-mail. sama aja lah.

Facebook ini sebenarnya mudah saja kita bobol asalkan kita memiliki keahlian yang cukup dalam klik mengklik  :) . tinggal kalian cari sendiri caranya :D saya gak mau ngasi se detail mungkin karena Hacker itu biasanya mencari tau sendiri.

Mungkin itu saja dari saya, semoga bermanfaat. 

sumber : Pelajar Mania

Previous
Next Post »

3 Jejak Kata

Write Jejak Kata
Anonymous
AUTHOR
Saturday, September 8, 2012 at 12:30:00 PM GMT+7 delete

bisa minta tolong bka kn fb saya sudah lma kna hack
namanya ghry as-sasaqy
email sasaqy21@yahoo.com

Reply
avatar

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon