Sistem Informasi Pengolahan Nilai Rapor v.1.0

Hello kawan, yang sedang menempuh Tugas Akhir, yang sedang bingung cari judul untuk Tugas Akhir, ini Pelajar-mania sedikit ngasih solusi, ngasih script tentang SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN NILAI RAPOR v.1.0 FREE tinggal kalian kembangkan dan di Sempurnakan, ini refrensinya juga di ambil dari RI32, cuman di RI32 masih belum sempurna, makanya saya sedikit otak-aotik biar semua source coede nya jalan lancar hehehe... nah selanjutnya sekarang kalian yang kembangkan biar lebih yahut, tapi setelah di kembangkan tolong ya di kirim email hasil karyanya hitung hitung jadi timabal balik nya :D Oke. nih emailnya : batch6itb@gmail.com.

Adapun contoh dari databasenya seperti berikut ini :D

dbakademik

Kemudian untuk tampilan User Interfacenya sebagai berikut ini :D

Login

Halaman Utama Admin

Kemampuan :
  1. Login Multi user
    • Admin
    • Guru
    • Kepala Sekolah
    • Siswa
  2. Input data kelas
  3. Input data Pelajaran
  4. Pembagian Jadwam Mengajar Guru
  5. Pembagian Ruang Kelas
  6. Guru Menginputkan Nilai Masing Masing Mata Pelajaran
  7. Pencetakan Rapor
  8. Absensi
Pengembangan Kedepannya
  1. Pemberian Ranking Otomatis
  2. Perbaikan Tampilan Nilai Rapor 
  3. Input data siswa melalui exel ke databases
  4. Programmer bisa menambahkan ide yang dimiliki.
Jika kalian berminat silahkan saja download :D

D O W N L O A D

 Password : 4hm4dsubki

UPDATE........!!!

kepada kawan kawan yang telah mendownload aplikasi ini, berikut updatannya, karena posting yang pertama sepertinya ada problem, hehehe...

Tapi jangan senang dulu, yang saya update ini gak ada databasenya, databasenya bisa di ambil di yang posting pertama, terus tinggal di tambahkan 2 tabel lagi, soalnya sebenarnya ada 12 tabel, yang saya kasi cuma 10, 2 tabelnya cari tau sendiri ya, hehehe. . . soalnya data saya juga ilang entah kemana. sukur sukur nemu ni... maaf jika tidak menyenangkan. Semoga bermanfaat. !


DOWNLOAD SINI

NB " Tinggal Tambahkan Tabel Yang Belum ada pada databasenya, Mohon maaf semuanya, ternyata updatennya cuman nambah bab 1-5.... hahahaha Dapet Tugas Akhir GRATIS... "

Previous
Next Post »

13 Jejak Kata

Write Jejak Kata
Reka
AUTHOR
Sunday, October 7, 2012 at 8:59:00 AM GMT+7 delete

Info yang menarik... izin sedot ;;)

Reply
avatar
Pelajar Mania
AUTHOR
Sunday, October 7, 2012 at 11:34:00 AM GMT+7 delete

Sedoooottt Sedooott.... Selamat Mencoba :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
Tuesday, December 11, 2012 at 7:48:00 AM GMT+7 delete

username+pasword gan?http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/efb50fe2.gif

Reply
avatar
Pelajar Mania
AUTHOR
Tuesday, December 11, 2012 at 7:56:00 AM GMT+7 delete

username : admin
Pasword : admin
level : admin

:-q

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
Wednesday, January 23, 2013 at 11:46:00 PM GMT+7 delete

username sama pasword nya ngk bisa,,uadh di coba kedua nya admin tetap juga ngk bisa,,mohon bantuannya

Reply
avatar
Pelajar Mania
AUTHOR
Friday, January 25, 2013 at 5:44:00 PM GMT+7 delete

Banyak yang SMS kalo gak bisa login ke ADMIN...
Coba deh

pada database, di tabel User Admin Klik >> Insert unutk memasukan data admin baru >> ketei ID sembarang >> Nama Admin Sembarang >> Usernama contoh (admin) perhatikan huruf besar atau kecil >> password sebelum isi password pilih dulu MD5 di sebelah kiri tepat di bagian anda mengetik password >> kemudian ketik password (admin)

Silahkan Login

#Mohon maaf kemarin saya cek buka pake Xampp terbaru ehh banyak script yang eror... gak tau kenapa , saya tanyak di forum jg katanya emang begitu... jadi sabar ya,,, edit dikit doan pake dreamweaver... :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
Tuesday, January 29, 2013 at 11:22:00 PM GMT+7 delete

Database yang ada di link download db_akademik dengan yang ditampilkan di atas tidak sama.yang di link download tidak lengkap.Tolong di share yg lengkap ya?

Reply
avatar
Pelajar Mania
AUTHOR
Thursday, January 31, 2013 at 1:35:00 AM GMT+7 delete

silahkan saja di Oprek agan2, jangan mau enaknya aje... hahahaa b-(

Reply
avatar
ManDa Lutfi
AUTHOR
Thursday, February 14, 2013 at 11:53:00 AM GMT+7 delete

Gan....kalo ada upload lagi dong versi terbaru yang databasenya seperti di atas, kalo boleh kirim ke email sya gan. lutfimanda@gmail.com

Reply
avatar

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon