Hack Facebook Terbaru

Facebook adalah jejaring sosial yang paling populer di Indonesia, mungkin hampir semua orang di Indonesia ini memiliki akun Facebook, mulai dari pemulung sampe bapak Presiden kita :D, banyak orang yang menghabiskan sekitar 12 jam / hari dalam hidup mereka hanya untuk sekedar Online ( facebookan ), gak punya Facebook ? gak Gahoolll...

Karena kepopuleran Facebook ini, banyak menimbulkan niat niat jahat dari beberapa orang, hehehe... termasuk juga saya, tapi udah tobat gan waktu itu kepepet, yah seperti katanya pak Prayitno waktu belajar Enterpreneur, ada keajaiban di balik kePepet itu, karena alam bawah sadar kita langsung Jreng. Loh kok malah ngebahas Kepepet ???

Facebook


Facebook meskipun memiliki Team yang mengurusi sistem keamanannya, tapi masih banyak kok cara untuk dapat mengakses akun Facebook orang, gak percaya ? saya juga gak percaya sih awalnya, tapi emang bener Facebook bisa aja kita  hack kalo otak kita kreatif. Oke tanpa panjang lebar berikut ini saya akan memberikan beberapa cara ngehack facebook :
  1. Tentukan target anda, Siapa ? ini penting Gan, karena ketika kita menentukan target kita juga harus mempelajari biodata dan info yang ada di Facebooknya target ini, siapa tau ada nyelip kata sandinya dia ( " Ngarep banget " ). 
  2. Anda bisa menggunakan fasilatas Facebook (" www.facebook.com/hacked "), banyak kok tutorialnya tinggal kalian pelajari di Blog.Tetangga :)
  3. Hacked Facebook target melalui Emailnya, maksudnya kalian cari dulu Email target yang akan di hacked, sukur sukur kalo terpampang di Facebooknya, kalopun gak ada kalian tinggal copy paste di link profilenya si target ini :D (" www.facebook.com/namaTarget "). Sukur kalo Emailnya pake akun yahuuu, lebih mudah lagi itu di Oprek.
  4. Sabar, kalo gak berhasil coba lagi besok, besok dan besoknya, karena intinya Hacker itu gak pernah menyerah :D
  5. Jangan banyak bacot, jangan banyak nanyak. Langsung aja Gan Cobain. Jangan pengen di Susuin terus.
Nah sekian dari saya, terimakasih atas perhatian anda... 

Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon