Window 8 Ultimate dan Loader

Windows 8 Ultimate
Windows 8 Ultimate sekarang lagi ngetren ni , tapi sayangnya belum ada yang Window 8 Ultimate Final dari Microsoft yang ada semua masih Trial aja, itupun masih sangat terbatas kinerjanya, tapi masalah keringanan dalam beroperasi saya salut banget dah, Windows 8 Ultimate / sejenisnya ini bekerja dengan sangat ringan, instalasinyapun 2x lebih cepat dari Windows 7, Windows 8 Ultimate memiliki kelebihan yang sangat mencolok diantaranya itu tampilan dari windows 8 yang lebih Elegan dibanding windows 7. 

Banyak yang ingin saya ketahui dari windows 8 milik Microsoft ini, soalnya dari kemarin saya penasaran banget sama ini windows, apa nantinya akan menjadi produk yang paling sukses, atau malah sama nasibnya seperti windows Vista ?, kita lihat saja nantinya, untuk sementara saya pake aja ni windows soalnya cukup ringan dan lebih stabil daripada windows 7. Mungkin pendapat yang lain berbeda. hehehe, kalo mau Crack windows 8 ni ada, coba aja. mudahan bisa.

Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon