Nyasar di Belakang UT

Salah Jalan
 Sabtu 28 Juli 2011
Di belakang UT kok bias nyasar ? siapa yang nyangka ya Aku (┎ '_' ┒), Chandra dan Hamzan ┐('o' ┐) bisa nyasar di belakang UT. Ceritanya begini, tadi pagi kita kan di kasih surat pengantar Magang ke SMA DHARMA KARYA UT nah kebetulan kelompokku ya mereka berdua, si Hamzan ini mahasiswa D3 AMIK ya aku pikir dia pasti tau jalan sini, hehehe… Nah SMA DHARMA KARYA UT ini ada di belakang gedung UT kira-kira hamper  1 Kilometer lah, kesana kita Cuma jalan kaki aja, soalnya kita pikir kan deketlah masih sekitar UT, eh nyatanya sampe pengkor ni kaki nyampe sana, di sana ternyata libur oi hari sabtu, maklum swasta. Disana kita gak nemuin siapa-siapa cuman ada pak satpam yang ketiduran dan TV yang lagi nonton pak satpam tidur, lama kita nunggu pak satpam ini ternyata gak bangun bangun, akhirnya kita bangunin ni satpam, Oiii pak , bapaaak, teriak Hamzan, hehehe (lebay padahal  ngebanuninnya pelan-pelan aja), pas satpam ini bangun, hahaha Air liurnya jatuhhh, hampir aja kita ketawa, sesudah itu kita ngomong sama pak satpam bahwa  minggu depan kita mau magang disana, dan surat pengantarnya kita titip di dia, mudahan sih nyampe ke kepala sekolahnya.

Pas pulang kita nunggu angkot aja, padahal deket sih tapi capek lah maklum puasa, kita pikir jalan tempet kita bediri langsung ke merica, pede aja nunggu angkot… gak lama angkotnya muncul kita setop aja, langsung naik tanpa mikir panjang. Udah lama kita di angkot kok gak nyampe nyampe ya?? Mulai hawatir ne si Chandra n si Hamzan, hehhe, wah setelah kita pikir pikir, kok angkotnya udah nyampe Ciputat? Hahahaha goblok ni dari UT mau ke merica muter segala ke ciputat dulu, hahaha kita tertawa aja di dalam angkot. Nikmati sambil ngabuburit jam 12 siang. Stersssssss….

Angkot Terbang

Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon