Ujian Blender

Kamis, 26 Juli 2012

Hmmm, pagi pagi ada-ada aja ini dosen ^_^" bukannya ngasi hiburan karena puasa malah kita disuruh ujian blender, deg-degan sih soalnya 10 orang pertama bakalan dapat nilai (A++++++++) wah kebanyakan ya Plus-nya heheh lebai dikit gapa-pa ya, soalnya kemarin malam dari jam 08.00 aku kan ke kos-kosan si anak "SAMBAS" --> Dio <-- buat belajar sama si -->Octav<-- eh malah sampe jam 10.00 aku ketiduran, jadi gak belajar sama sekali, giman ujian hari ini ? mudah mudahan aja aku bisa, Amin. " Do'ku dalam hati neeeh ".

singkat cerita, lah pak dosen menyuruh kita menyiapkan aplikasi blender dan texture kayu, maklum kita disuruh buat meja yang ada di dalam kelas ^_^ wkwkwkwkw. dan lucunya

1. Ada yang memulai start ^_^ hahahaha bukan aku bukan...
2. Ada yang laptopnya Error
3. Ada yang gak punya mouse
4. Ada juga yang gak bawa laptop
5. Bahkan ada juga yang lagi nginstal ulang

heheheh, dan tanpa panjang lebar ujian pun di mulai, " JeJReeeenf ". Kami berkonsentrasi dengan ujian ini, yang gak bisa jangan di urus lah... wkwkw. dan ternyata 15 menit berlalu ada yang udah jadi "Anoname ", kemudian di susul oleh "Wildan" Si master Blender, dan urutan ke Tiga " AKU "---> We Are The Champion, We Are The Champion "Nyanyi dalam hati ^_^, dan ke Empat " Si Palembang Valuthy ".

sisanya aku gak tau ah, soalnya sibuk Update Blog , dan posting " Postingan ini lah ". ^_^ . Ada ada aja ya hari ini . Batch 6 Is The Best.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon