Goes Mataram To Jakarta-Bandung SEAMOLEC ITB

Nyampe Bandung Photo Dikit
Helo nama ku ekiq, aku  pernah berkuliah D3 di amikom mataram jauh di pulau kecil yang di sebut LOMBOK, tak ku sangka selama 3 tahun di amikom kesempatan ke ITB itu menghampiri dengan sangat ramah. Dan itu tidak aku sia siakan, karena ini tidak akan dating untuk yang ke dua kalinya ( hehehehe ).
Segera tas dan koper aku siapkan, semua yang di perlukan aku tak lewatkan agar gak  bikin pusing di Jakarta ntar, kemudian aku pun pamitan sama orang orang terdekatku, haru banget dah soalnya aku anak paling kecil dan baru pertama kalinya keluar kota ( Kamseupay ) .
Singkat cerita, akupun menunggu bis sama temen-temen di terminal, eh ternyata bisnya lama banget datengnya, kamipun memutuskan untuk makan dulu, ehh pas baru satu suap makan bisnya malah muncul terus nyuruh cepetan hahahaha parah , kami langsung bergegas ke atas bis.
Selama perjalanan kami melewati 3 pulau ( Lombok – Bali – Jawa ) , selama 3 hari 2 malam,  didalam bis kami cumin tidur tiduran aja, kadang foto-fotoan di atas kapal ( Norak banget dah ).
Hari pertama di perjalanan terasa sangat melelahkan, soalnya 6 jam-an di atas kapal nyebrang ke pulau bali, dari jam 12 siang eh nyampe jam 6 malam, di pulau bali cumin numpang lewat aja gak asik banget, pengen sebenenya mampir beli oleh-oleh cuman kan udah malem ( ^ _^ ).
Hari kedua di perjalanan udah sampe di semarang jawa timur lah, lagi lagi cuman numpang lewat dan mandi aja, hahaha mending aku tidur aja di dalam bis, sukurnya di bis itu nyaman bangetlah , gak bikin pusing, penumpangnya juga semua ramah jadi barang bawan mah aman.
Hari ke tiga kita udah sampe di Jakarta ( TERMINAL PULO GADUNG ) nah disini ini kami semua kayak TKI aja bawa barang banyak banget lah. Gak tau mau kemana akhirnya kakak ku yang tinggal di bekasi ngejemput terus nganter ke Bandung aku kira deket , tau taunya Jauuuuhhh bangeeet boo… gak nyangka setelah 4 jam kami udah menginjakkan kaki di kota kembang bandung, dan kami di jemput sama kakak tinget yang udah duluan ngekos disana, seneng rasanya.
Di bandung kami gak punya waktu bnayak cuman sehari lah kurang malah. Pas nyampe bandung kami ngecek lagi persyratan yang di butuhkan supaya gak repot besok, eh ternyata kami belum cetak FOTO,  dan bayar uang OutBond , langsung aja kakak tingket ngajak kami ke ciwalk bandung buat cetak foto, seneng banget baru pertama kali ke ciwalk “ Bagusssss banget “ top dah , kayak di luar negeri aja tempatnya.
Setelah itu, esok paginya jam 7 kami udah kekampus buat siap-siap daftar ulang, dan hari itu detik itu pertama kali  kami menginjakkan kaki di ITB bandung, gak nyangka kami akan belajar disini nantinya. Disana kami keliling lihat-lihat ITB sebelum kami daftar ulang.
Setelah kami daftar ulang, kami disuruh berkumpul di Ruang Rapat di ITB untuk pembukaan Program Batch 6 yang di isi oleh orang orang hebat semua hehehe ( peduli pendidikan soalnya ). Tapi kami disuruh lagi ke Jakarta L sediiihhh banget belum juga ilang rasa capeknya…
Baca kisah selanjutnya ya di “ Perjalanan ku cari SEAMOLEC di JAKARTA SELATAN “.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon