Flashdisk ga kebaca

Gini gan, ceritanya kan komputer ane lagi di pake cc ane buat kerja kelompok
terus,dia manggil" saya, katanya flashdisknya dia jadi ga bisa kebaca
ane tanya.emangnya dicolok kemana tuh flashdisk
dia ngomong sih ke front panel usb gitu gan
setelah itu ane coba colok di colokan usb yang langsung dari mobo itu gan
ternyata ga bisa gan
padahal kalo keyboard ane,colok ke front panel,gak ke detect, tapi ane colokin ke belakang tetep nyala
kata dia, abis dibuat copy video" gitu dari laptop, dicolok ke front panel
langsung ga kedetect gan, di colok di laptopnya dia juga ga kedetect
jadi sekarang gara" tuh front panel,2 nyawa USB udah melayang gan, kira" ada yang rusak dimana ya?
kok gara" dicolok ke front panel usb jadi rusak gitu gan ?

 Singkatnya Begini Gan :

"" INPUT DEVICES:
- 1 USB temen cc ane
- 1 USB cc ane
- Keyboard ane


- Pertama kali, USB cc ane ama temen cc ane masih berfungsi dengan baik
- Kedua, lalu,mereka mau membuka video dari usb terus di komputer saya, sehingga mereka

   memasukannya usb tersebut ke front panel usb saya
- Ketiga, ternyata tidak kedetect
- Keempat, saya coba menancapkannya usb di colokan usb blakang
- Kelima, tetap tidak kedetect
- Keenam, lalu saya coba ambil keyboard saya
- Ketujuh, saya tancapkan di front panel usb,dan ternyata tidak kedetect
- Kedelepan, lalu saya tancapkan keyboard tersebut di colokan usb belakang,dan hasilnya TERDETECT  

   namun sampai sekarang
2 USB (cc ane sama temen cc ane) jadi rusak gara" dimasukin ke front panel usb
dicolok ke laptop jadi ga kebaca
gimana ya gan? "" 


Terimakasih Mohon Bantuannya :)

Sumber : kaskus
Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon