TUTORIAL BLENDER MEMBUAT TEXTURE


Selamat Siang, Pagi atau Malam.
Alhamdulillah ya, sekarang bisa sharing lagi tentang BLENDER, cara Membuat Texture, mumpung saya sudah membuatnya di PDF dan filenya udah di Upload di Scrib, jadi gak usah di jelasin disini. 
Langsung aja di Sedot di TKP :D 

Berikut ini adalah Link Downloadnya.

Tutorialnya Download di Sini
Gambar Meja udah jadi Download di Sini
Previous
Next Post »

2 Jejak Kata

Write Jejak Kata
Friday, October 17, 2014 at 5:58:00 AM GMT+7 delete

Request texturing menggunakan 3ds Max donk pak, hehe...

Reply
avatar

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon