Media Paling Bagus Untuk PJJ

Teknologi
What is the “best media”?
 
“It is the combined effect of good teaching, appropriate technology and a conducive environment that makes a difference in student achievement.”

Media yang paling bagus menurut saya adalah, IT atau teknologi. Kenapa? Karena teknologi tidak akan pernah mati dan tidak akan membuat siswa merasa bosan, dengan teknologi komunikasi antara pengajar dan siswa akan tetap berlangsung, walaupun dalam proses mengajar tidak bertatap muka.

Dengan media dan teknik mengajar yang baik, tentu akan berpengaruh terhadapa prestasi siwa untuk kedepannya, inilah yang diharpkan oleh PJJ.

Guru yang baik adalah guru yang menguasai Teknologi, karena teknologi adalah media yang selalu eksis sampai kapanpun. Bagaimana melakukan interaksi jarak jauh dengan siswa tanpa adanya teknologi, bagaimana caranya bertukar pikiran tanpa teknoligi. Nah dari hal itulah kenapa saya menyimpulkan media yang paling baik untuk saat ini dalam PJJ adalah teknologi.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon