Percuma Setting Alaram

Tumben gw temukan dua orang yang kayak ini, sengaja setting alaram biar bangun malah gak bangun-bangun, ya gw yang tidur sama ni orang jengkel juga denger bunyi alaram yang bikin bengkak telinga, bayangin bunyi alaramnya kayak ultrasonic gitu, dan  lagu alaramnya gak asik di denger dah.
Tidur gak denger alaram gini akibatnya
Tiep hari ya begitu, niatnya sih biar bangun sahur makanya setting alaram, kalo gw sih sekali alaram tu bunyi gak bisa tidur lagi, eh ini si dua orang malah gak ada respon sedikitpun, sampe hampir waktu imsak baru dah mereka bangun. hahaha...
Dan dua orang ini adalah si Fikri dan si Alman, duo palembang yang tidurnya itu loh cocok banget kayak kelompoknya pas AutBound. hehehe. Sumpah dah, tumben gw temuin orang kayak mereka, ngpaen bunyiin alaram segitu kencengnya toh juga mereka tetep aja merem. mending alaramnya yang mellow aja ya biar tidurnya makin nyenyak gitu kan gw juga ikut nyenyak tidurnya. :)

Kesimpulan :
1. Ni orang sudah terbiasa dengan alaram tapi tidak bangun.
2. Ni orang memang budek
3. Ni orang tidurnya kayak kebo


Begitulah ternyata kehidupan sehari-hari si Palembang Fikri dan Alman---> ^_^
Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon