KAMI + SEAMOLEC

Pelajar Mania
SEAMOLEC
Senin, 16 Juli 2012
Pagi jam 9, kami mahasiswa ITB yang sedang belajar di SEAMOLEC kumpul di Kantor SEAMOLEC di lantai 2. Disana kami diberikan pengarahan tentang banyak hal seperti:
  • 1.       Tata Tertib selama belajar di SEAMOLEC, soalnya disini katanya mas Timin bukan tempat belajar tapi Kantor, jadi sikapnya harus di jaga, terutama kebersihan kamar mandi.
  • 2.       Cara berpakaian, mahasiswa yang sedang belajar di SEAMOLEC diwajibkan menggunakan pakaian berkerah dan berwarna putih + bawahan berwarna gelap. Katanya biar bisa debedakan mana mahasiswa dan yang mana pegwai kantor.
  • 3.       Tata cara belajar, belajar di SEAMOLEC katanya pak Rizal pasti akan sibuk, ini demi latihan sebelum pindah ke ITB, kami disiapkan agar sudah terbiasa dengan kondisi tertekan.
  • 4.       Kerajinan ( Disiplin ), disini kami harus tepat waktu, gak boleh terlambat. Yah telat boleh sih tapi maksimal 15 menit, kalo lebih di kasi ALPHA ntar. Perhitungannya begini loh,
3 Kali Telat = 1 Kali Alpha
4 Kali Alpha = Di Keluarkan dari Program ini

Itu aja sih yang penting-penting yang di sampaikan oleh pak Timin dan Pak Rizal, Oia Ibu Dewi juga menyampaikan sesuatu, begini ni “ Yang mahir bahasa Inggris jangan malu-malu ngomong pake bahasa inggris, Soalnya ntar kalo di tau pinter bahasa inggris dan kuasai materi kita bisa di kirim ke luar negeri” Asik Bukan ?

Oiaaaa...Seketar jam 11.00 Pagi, ada kegiatan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mega, katanya Rekening ini kita gunakan untuk Enterpreneur dan untuk pembayaran uang SPP di ITB nantinya dengan sistem Virtual Account.
Untuk buat rekening ini kami di kenakan biaya 350.000, yang 100.000 untuk administrasi, 250.000 itu untuk saldo minimum yang harus ada di rekekning, gak boleh berkurang hehehe.  Seneng juga sih ada rekening seperti ini aturannya, tapi yang gak asik nya kami mengantri dari jam 11 sampai jam 6 magrib, parah banget. Untung aja temen-temen asik semua jadi gak terasa ngantri segitu lama.
Ini ceritaku untuk hari “ SENIN “ mana cerita mu ???
Previous
Next Post »

2 Jejak Kata

Write Jejak Kata
Friday, September 21, 2012 at 6:03:00 PM GMT+7 delete

maaf nih mau nanya buat quota masuk program D4 SEAMOLEC itu berapa orang sih? terus setelah kita bayar 16 jt nanti bakalan ada SPP lagi ga? terus lama belajar kita berapa tahun untuk jenjang alih jenis D3 ke D4? makasih ya mohon jawabannya saya minat kesitu hhe

Reply
avatar
Ahmad Subki
AUTHOR
Saturday, September 22, 2012 at 11:12:00 AM GMT+7 delete

Quotanya tidak dibatasi, setelah bayar 16 juta tidak ada pungutan lagi, lama belajar nya sekitar 1,5 tahun ...

kalo mau ikuti aja PROGRAM ALIH JENJANG BATCH 7 nya, ya kira kira bulan Oktober - januari udah buka,, Rajin Rajin aja buka situs www.seamolec.org , mungkin disana ada Info.. atau hubungi saya lewat FACEBOOK (www.facebook.com/ekiq1) , biar saya yang akan cek :)

Terimaksih atas kunjungannya...

Reply
avatar

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon