Ilmu hari ini " Speak English"

Hari ini tanggal 25 July 2012 

Pagi pagi sekarang kita udah di jejelin bahasa inggris, waw... mau gak mau harus ikut, awalnya sih beteq juga ya, karena basicnya dari SMP aku udah muak dengan bahasa inggris, namun disisi lain aku juga pengen belajar bahasa inggris. :D " Penyesalan memang datang terakhir " memang sudah begitu takdirnya, sekarang meskipun beteq aku harus ikut belajar biar bisa berbahasa Orang Orang "Stres", kenapa saya bilang orang stres, ya karena bahasanya memang aneh, For Example : 
Tulisan : BUS , dibaca : Bas , artinya BIS ?, stress bukan ?

Pas lagi asik asiknya ngeBlender " Buat animasi dengan BLENDER :P ", eh masuk sesosok orang berkulit hitam dengan kumis tebal, sepertinya orang Papua ? " dalam hati berbicara ". 
" Hello Student " kata orang ini memulai berbual, dengan sedikit mengerti bahasanya kami disuruh perkenalkan diri ternyata, hmmm ini mah kita pasti bisa.

Setelah itu baru aku tau, eh ternyata dia memang orang papua tapi Papua New Guinea, namanya pak Paul, dia memberikan banyak informasi tentang terpuruknya pendidikan di indonesia, bagaimana tidak ?
1. Pelajar indonesia, mengerti tidak mengerti tetap saja diam
2. Gak pernah aktiv bertanya :D " aku banget "
3. Suka ngantuk kalo di jelaskan " hmmm gw juga begitu ah "
4. Di kasi tugas jarang ada yang mengerjakan " gak tuh aku rajin kok "
5. Malu bertanya " hehehe ya aku juga "

Setelah aku pikir pikir ternyata semua yang pak paul bicarakan " semua tertuju pada sifatku " waaaaaa tidak...
Sekian... :P
Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon