Batch 6 Itu Unik

Piala Bergilir
Bagi saya Batch 6 ini adalah orang orang yang sangat unik, mungkin memiliki keahlian masing masing kali ya, dari sidki menyidik berikut ini keunikan dari kawan-kawan :
Di Peringkat teratas orang terunik ialah :

  1. Dio : Dio adalah orang sambas, kalo makan itu harus Habis, kalogak habis katanya bukan orang sambas. Gile tu ciri-ciri orang yang selalu bersyukur atas  nikmat Tuhan. 
  2. Fikri : Siapa yang ngira kalo Fikri si orang "Palembang" ini baca do'a buka Puasa itu sebanyak 3 kali, mungkin saja doa Wudhu juga 3 Kali, atau semua Do'a mungkin dibaca dia 3 kali. Subhanallah :)
  3.  Tulus : Si anak "Medan" ini tidak bisa bilang "R" secara baik dan benar, jadi kalo ngomong Unik, Lucu tapi asik di denger :)
  4. Syahrir : Mahasiswa yang satu ini pejuang yang keras, punya misi dalam setiap kehidupannya, kalo gak percaya, buktinya dia udah bisa Java OOP :)
  5. Dhany : Pak Wakil Ketua ini sangat unik, hahah wajahnya Imut, tampangnya polos, tapi siapa yang tau kalo dia ternyata menyimpan sesuatu yang lucu, hahaha tanya aja "Om Getar" hahaha.
Mungkin itu saja ya untuk sementara, besok kita lanjutkan lagi siapa saja Mahasiswa terunik Versi Majalah Pelajar Mania :)

*/Kalo tersinggung langsung aja komentar**/

Previous
Next Post »

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon