CARA GILA HACKING ALEXA TRAFFIC BLOG

Alexa Traffic BLOG ini ibarat harga diri BLOG anda di mata GOOGLE, bagaimana tidak bila traffic blog anda sedikit, GOOGLE dijamin gak akan ngelerik BLOG anda sama sekali. tapi kalian tenang saja , saya akan berbagi tricknya .Saya memiliki 4 cara Jitu untuk meningkatkan TRAFFIC BLOG anda diantaranya sebagi berikut.

1. HACKING BLOG IN WARNET episode 1 apa ini? , ini adalah cara menghack BLOG anda lewat WARNET, tidak perlu menggunakan komputer, kalian hanya perlu membawa ( lembaran ketas A4 / yang lain , LEM kertas dan SEPIDOL ), kemudian Tulis Alamat BLOG anda Pada kertas yang anda bawa , dengan warna yang Mencolok agar menarik pengunjung warnet misalnya ::::"BELAJAR HACKING GILA DISI WWW.PELAJAR-MANIA.CO.CC"::::

2. HACKING BLOG IN WARNET episode 2
yoh kok ada episode 2 ? episode yang ke dua ini berbeda dengan episode yang ke 1, karena kita mengHACK langsung melalui MOZILA FIREFOX, bagaimana caranya?, gampang saja kalian tinggal masuk ke MOZILABROWSER kemudian pilih menu TOOLS >> OPTION >> GANTI HOME PAGE dengan ALAMT BLOG kalian. cara ini otomatis setiap pengunjung yang akan melakukan browsing internet, akan terlebih dahulu berkunjung ke BLOG anda, Kerenka . lakukan di 5 Warnet Minimal. Maksimalnya terserah anda , sah sah saja.


3. HACKING BLOG in The WALL 
apa lagi ini kwok aneh banget?, ini juga teknik HACKING yang jitu, namun anda harus membawa perlengkapan seperti CAT SEMPROT, kemudian coret coret dah JEMBATAN , TEMBOK dan lain sebagainya dengan ALAMAT BLOG Anda tapi jangan samapi ketahuan PAK POLPP

4. HACKING BLOG With STICKER
 ini tecknik yang terakhir , anda pakai cara aman kalo tidak mau berurusan dengan POLPP gara-gara coret coret tembok jalanan. hehehe... caranya anda buta STICKER BLOG anda , Kemudian tempel di TEMPAT yang RAMAI . PASAR, BUS KOTA, MOBIL ANGKOT , dan Sebagainya.Sekian TRICK MENGHACK TRAFIC BLOG ANDA, bila anda terapkan , saya yakin BLOG anda kebanjiran pengunjung dan ALEXA TRAFFIC RANK anda naik dengan DENGAN SIGNIFIKAN.
Sekian Dari say semoga bermanfaat.
oleh : Ahmad Subki
Previous
Next Post »

3 Jejak Kata

Write Jejak Kata
mbip
AUTHOR
Wednesday, April 13, 2011 at 9:13:00 AM GMT+7 delete

judulnya mungkin kurang tepat gan, istilah hack g bisa digunakan sembarangan.

Reply
avatar
allfine
AUTHOR
Thursday, April 14, 2011 at 12:03:00 PM GMT+7 delete

wah sip..
promosiin dima na mana yaw xixi..

Reply
avatar
AHMAD SUBKI
AUTHOR
Friday, April 15, 2011 at 7:09:00 AM GMT+7 delete

Oke Gan ,,,maksi Atas masukannya... Maaf sebelumNya , ide saya buat judul seperti ini cuman buat menarik minat pembaca, dan judulnya pun saya telah fikirkan ,CARA GILA , maksudnya , yang ngelakuin ini seperti Gila gitu, liat saja gan dari trik satu sampe Empat Gak serius... tapi ,, Insya Allah saya Ganti Gann.. :) thanks ya

Maaf Sebelumnya ... jika ada pembaca yang lain kurang setuju,,,

Reply
avatar

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon