Bagaimana cara kerja ALEXA TRAFFIC RANK ?

Jujur, saya tidak mengerti sistem kerja Alexa Traffic Rank , kata temen saya kalo semakin tinggi Rank BLOG kita , berarti makin bagus, sementara teman saya yang sudah hampir 3 thn bergelut di dunia Blog , Rank nya masih sedikit.
Jujur, saya tidak mengerti sistem kerja Alexa Traffic Rank , kata temen saya kalo semakin tinggi Rank BLOG kita , berarti makin bagus, sementara teman saya yang sudah hampir 3 thn bergelut di dunia Blog , Rank nya masih sedikit. sedangkan saya yang baru memulai 2 minggu kurang , memiliki RANK Sudah mencapai 21,386,657. 
Dari sini saya bingung ,dan muncul berbagai macam pertanyaan dalam diri saya
apakah benar tandanya BLOG saya bagus dan diminati ??? padahal saya sendiri tidak yakin, karena saya baru pemula.
selain itu desain blog saya juga asal asalan, tidak terlalu menarik. lantas apa yang maksudnya Alexa Traffic Rank yang sebenarnya ??? 

:::Mohon Jawaban Bagi yang membaca Postingan saya ini.
Previous
Next Post »

1 Jejak Kata:

Write Jejak Kata
diko
AUTHOR
Saturday, April 16, 2011 at 5:06:00 PM GMT+7 delete

gan bukan itu intinya... itu cuman trafic biasa... hahahah

Reply
avatar

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon