Jenis Jenis Hacker

Types Of HackersHacker : orang yang mengakses sumber daya komputer, tanpa otorisasi

Cracker : seorang hacker yang menggunakan kemampuan nya untuk melakukan tindakan melanggar hukum, atau dengan sengaja membuat kerusakan

Kiddies Script : seorang hacker yang mendownload script dan menggunakan mereka untuk melakukan tindakan melanggar hukum, atau dengan sengaja membuat kerusakan, tanpa sepenuhnya memahami script.

Berikut Sederhana Jenis Jenos Hacker Dalam Dunia Hacking.
Ada enam jenis hacker
Jenis Jenis  Hacker

1) coders
2) ADMINS
3) script kiddies
4) PUTIH HAT HACKER
5) BLACK HAT HACKER
6) GREY HAT HACKER

Coders
1)Coders:
Coders

Para Hacker nyata adalah Coders, orang-orang yang merevisi metode dan menciptakan alat yang tersedia di pasar.
Coders dapat menemukan lubang keamanan dan kelemahan dalam perangkat lunak untuk membuat eksploitasi mereka sendiri.

2) ADMINS:
Admin

Admin adalah orang-orang komputer yang menggunakan alat dan eksploitasi disiapkan oleh coders. Mereka tidak mengembangkan teknik mereka sendiri, namun mereka menggunakan trik yang sudah disiapkan oleh coders.
Mereka umumnya Sistem Administrasi, atau Controller Jaringan Komputer. Sebagian besar Hacker dan orang keamanan di dunia digital ini datang dalam kategori ini.

3) Script Kiddies:
Script kiddies

Kiddies Script adalah kelinci yang menggunakan script dan program yang dikembangkan oleh orang lain untuk menyerang sistem komputer dan jaringan.
Mereka mendapatkan rasa hormat sedikit tetapi yang paling mengganggu dan berbahaya dan dapat menyebabkan masalah besar tanpa benar-benar mengetahui apa yang mereka lakukan.

4) WHITE HAT HACKER:
WHITE HAT HACKER

Sebuah Hacker White Hat adalah komputer orang yang melakukan Ethical Hacking. Ini biasanya keamanan profesional dengan pengetahuan hacking dan tool set Hacker dan yang menggunakan pengetahuan ini untuk mencari kelemahan keamanan dan menerapkan langkah-langkah counter di sumber daya.
Mereka juga dikenal sebagai Ethical Hacker atau Tester Penetrasi. Mereka fokus pada Mengamankan dan Melindungi sistem TI.

5) BLACK HAT HACKER:
BLACK HAT HACKER

Sebuah Hacker Black Hat adalah komputer orang yang melakukan Hacking Tidak Etis. Ini adalah Hacker Pidana atau Kerupuk yang menggunakan keterampilan dan pengetahuan mereka untuk tujuan ilegal atau berbahaya.
Mereka membobol atau melanggar integritas sistem dari mesin remote, dengan niat jahat.
Ini juga dikenal sebagai Hacker etis atau Cracker Keamanan. Mereka fokus pada Cracking Keamanan dan Data mencuri.

6) GREY HAT HACKER:
GREY HAT HACKER

Sebuah Grey Hat Hacker adalah orang yang kadang-kadang bertindak Komputer secara hukum, kadang-kadang dalam niat baik, dan kadang-kadang tidak.
Mereka biasanya tidak hack untuk keuntungan pribadi atau memiliki niat jahat, tetapi mungkin atau mungkin tidak sesekali commi kejahatan selama eksploitasi teknologi mereka.
Mereka adalah hibrida antara White Hat dan Black Hat Hacker.

Nah mau jadi Hacker yang mana kalian :D ???
 Sumber
Previous
Next Post »

1 Jejak Kata:

Write Jejak Kata

Pengunjung yang terhormat, untuk memperbaiki konten dan isi blog ini, kami mohon saran dan masukannya, jika ada yang kurang silahkan meninggalkan komentar di sini, Terimakasih atas kunjungan Anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon